ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Sunday 19th May 2024

Awal 2018, Hotel Borobudur Himpun 93 KantongDarah

Awal 2018, Hotel Borobudur Himpun 93 KantongDarah
Mengawali awal tahun 2018, Hotel Borobudur di Jakarta bekerjasama dengan PMI Jakarta mengadakan donor darah. Kegiatan sosial ini  diikuti oleh karyawan/ti Artha Graha Network, Artha Graha Peduli,  karyawan Hotel Borobudur,  tamu, anggota polisi dari Polsek Sawah Besar, Koramil Sawah Besar,  prajurit TNI AD, tenant dan masyarakat setempat.

Kegiatan Donor Darah ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang rutin oleh Borobudur, jumlah peserta pendonor yang berpartisipasi sebanyak 93 orang.
“Setetes darah dari pendonor sangat berarti bagi kehidupan seseorang,” ungkap Eko Muliawan Koordinator Donor Darah Hotel Borobudur di Jakarta, Rabu (10/01/2018).

Eko menuturkan, donor darah sangat berfaedah untuk kesehatan tubuh. Menurutnya,  kegiatan yang rutin diadakan tiga bulan sekali ini dapat membangun kepedulian sosial dalam diri kita dan sedikitnya mengurangi rasa egois dalam diri. Eko menyatakan setiap digelarkan donor darah di Hotel Borobudur, ada tiga warga sekitar hotel yang setia mendonorkan darah yakni  Toto, Titi dan Poniyati.

“Kami berharap, semakin bertambah warga dan karyawan yang rutin mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan,” pintanya.

 

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan