ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Wednesday 8th May 2024

Serunya Menunggang Kuda Poni dari Australia di Cimanggis Golf Estate

Serunya Menunggang Kuda Poni dari Australia di Cimanggis Golf Estate

Cimanggis – Ingin menunggang kuda poni dari Australia? Atau serius berlatih berkuda? Tidak salah keluarga Anda melangkah ke Branchsto Cimanggis di CGE Boulevard. Kawasan rekreasi yang memberikan edukasi kepada anak-anak Anda.

“Kami menawarkan konsep ranch dengan ragam aktivitas di area seluas 7.900 meter persegi,” kata Albert Sanjaya, General Manager Cimanggis Golf Estate. Senin (29/11/2021).
Albert Sanjaya menyatakan di lokasi yang sama, Anda sekeluarga bisa mengendarai ATV dan UTV/Gokart, mengendarai scooter, bermain panahan, memberi makan kuda poni dan lain-lain. Branchsto Cimanggis menyediakan semua kuda untuk aktivitas maupun latihan yang diimpor dari Australia. Kawasan Cimanggis Boulevard ini akan menjadi area F&B dengan beragam tenant terkemuka.

“Konsep ini akan menjadikan Cimanggis Golf Estate sebagai destinasi keluarga yang memberikan experience yang berbeda” jelasnya.

Saat ini Cimanggis Golf Estate memiliki lapangan Golf Emeralda yang salah satu terbaik di Indonesia. Melengkapi fasilitasnya, hadirlah Branchsto melengkapi fasilitas di Cimanggis Golf Estate. Branchsto Cimanggis akan memasuki tahap pembangunan pada Januari 2022 dan dijadwalkan mulai beroperasi pada Mei 2022.

Sebelumnya pada signing ceremony antara Cimangis Golf Estate dan Branchsto pada 27-28 November 2021 mengadakan Pets and Foodtruck Day untuk memperkenalkan Branchsto kepada warga yang didukung oleh pelaku UKM kuliner. Pada acara ini pun hadir komunitas pecinta kucing yang mengadakan gathering dan talkshow kesehatan kucing dan lain-lain.

Cimanggis Golf Estate juga sedang membangun Kawasan Ruko Emerald dan Ruko Sapphire yang selangkah dari Branchsto Cimanggis. Dengan potensi market mencapai 660 ribu jiwa dalam radius 5 km dari lokasi dapat dipastikan ruko ini menjadi satu-satunya pusat lifestyle dan komersial di Cimanggis.

Cimanggis Golf Estate sedang membangun cluster-cluster baru di lahan seluas 510 hektar. Cluster pertama Margata diterima dengan baik oleh pasar, terbukti dari animo masyarakat yang tinggi pada saat penjualan cluster Margata tahap 1, 2, dan 3, yang habis terjual. Sekarang Cimanggis Golf Estate, membuka cluster baru pada Q1 pada 2022 yang mengusung 5 keunggulan : Image & Quality, The Best Access, High Class Facilities, The Most Healthy Environment, dan The Best Investment.

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.