ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Thursday 9th May 2024

Hotel Discovery Ancol Umumkan General Manager Baru

Hotel Discovery Ancol Umumkan General Manager Baru

Jakarta – Hotel Discovery Ancol mengumumkan penunjukan Daliyanto Soebandy sebagai General Manager baru untuk memimpin tim manajemen eksekutif di hotel berbintang 4 ini.

Penunjukan tersebut menandai awal dari babak baru yang menarik, karena hotel yang berlokasi di kawasan wisata pantai Ancol ini kembali dibuka untuk umum di masa kenormalan baru (new normal).

Dali, sapaan akrabnya, memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan, dengan posisi terakhirnya adalah sebagai General Manager di Fraser Hospitality Jakarta.

“Saya senang dapat bergabung dengan tim Discovery Ancol dan berharap dapat bekerja sama dengan anggota tim yang antusias, untuk kesuksesan yang berkelanjutan di masa depan. Discovery Ancol diakui sebagai salah satu resor keluarga paling terkenal di akhir pekan dan melayani segmen MICE pada hari kerja. Tujuan kami adalah menjadi hotel hiburan satu atap di dalam Taman Impian Jaya Ancol,” ungkap Dali seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami menyambut Dali di hotel paling populer di jantung Dreamland Teluk Jakarta, Discovery Ancol Jakarta. Kami senang dia memimpin tim ke depan,” tandas CEO Discovery Hotels and Resorts, Judd Lehmann.

Hotel Discovery Ancol Umumkan General Manager Baru

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.