ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Sensasi Churchill Wine Cigar Bar di Hotel Borobudur

Sensasi Churchill Wine Cigar Bar di Hotel Borobudur

Jakarta – Hotel Borobudur Jakarta menawarkan konsep yang lebih segar di Churchill Wine & Cigar Bar dengan menghadirkan pilihan area indoor dan outdoor ‘Churchill Frontier’ yang buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 11.30 – 24.00 (non PPKM).

Mulai 3 November 2021 Anda dapat menikmati menu pilihan yang lezat dan mewah dengan Happy Hour (free flow beer) selama dua jam setiap harinya ditemani Live Music performance pukul 18.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 19.30 – 22.30 (non PPKM) setiap Rabu- Sabtu.

Untuk memperkenalkan menu-menu terbaru dan pengalaman seru di Churchill, Hotel Borobudur Jakarta mengundang mitra dan tamu-tamu yang menginap serta tamu VIP lainnya untuk menikmati menu-menu terbaru seperti Italian Trilogy Bruschetta, Sushi Fusion, Exotic Praline, Churchill Slider, Meat Here @Churchill Borobudur, Unleash The Spicy, Scallopicius, Chili Fries dan II Mexicano.

Churchill Bar bisa dijadikan tempat untuk birthday party, reunion maupun event gathering.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta mengatakan Churchill Bar akan menjadi pilihan favorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ baru yang seru dan instagramable. Kami yakin dan optimis bahwa Churchill Bar akan menjadi talk of the town.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (+62-21) 380 5555 ext. 73610.

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.