ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Takokak Win’s Tea Terbang ke Amerika Bersama US Army

Takokak Win’s Tea Terbang ke Amerika Bersama US Army
Takokak Win’s Tea Terbang ke Amerika Bersama US Army
Posted by:

Isi ransel tentara Amerika Serikat bertambah satu Item. Isinya ringan dan ukurannya selebar telapak tangan orang dewasa. Sekitar 1.500 tentara Amerika mendapatkan souvernir khas Indonesia yakni teh Takokak Win’s Tea.

“Sebagai warga Indonesia, dan juga Insan Artha Graha, kami sangat bangga dengan dipilihnya Produk Teh andalan Artha Graha Network dan pastinya TehAndalanIndonesia yaitu Takokak Win’s Tea sebagai Cinderamata yang diserahkan oleh Bapak KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu KSAD Hetty Andika Perkasa kepada Pimpinan US Army dalam rangka Latihan Bersama Garuda Shield ke-15,” kata Kent Dixon, Direktur Utama PT. Harmoni Nirwana Lestari (Takokak Win’s Tea), Rabu (4/8/2021).

Kent menjelaskan Takokak Win’s Tea yang berasal dari titik terpencil, Desa Bungbangsari yang nyaris tak nampak di peta nusantara, namun kini terus menjadi TehAndalanIndonesia yang mampu mengharumkan Nama Bangsa Indonesia seharum seduhan tehnya”.

“Semoga oleh-oleh ini bisa menjadi bagian dari diplomasi minuman teh antar dua negara. Semoga hubungan RI dan AS yang harmonis ini semakin erat,” ajak Kent.

Sebagaimana diketahui Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Commanding General USARPAC General Charles A Flynn membuka latihan bersama Garuda Shield ke-15 Tahun 2021 yang digelar di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD di Martapura, Batu Raja, Sumatera Selatan, Rabu (4/8/2021).

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.