ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Tinjau Vaksinasi Masyarakat Kabupaten Kayong Utara, Pangdam XII/Tpr Imbau Tidak Takut dan Ragu

Tinjau Vaksinasi Masyarakat Kabupaten Kayong Utara, Pangdam XII/Tpr Imbau Tidak Takut dan Ragu
Posted by:

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melakukan kunjungan ke PT. Citra Usaha Sejati dan PT. Jalin Vaneo di Kayong Utara, tujuannya adalah melihat dari dekat pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kerjasama antara Kodam XII/Tpr, Polri, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan pihak Perusahaan, Kamis 8 Juli 2021.

Pada peninjauan kali ini, Pangdam XII/Tpr bersama Asops Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Bupati Kayong Utara, Dandim 1203/Ktp, Kapolres Kayong Utara, General Manager PT. CUS, General Manager PT. JV dan unsur Forkopimda Kayong Utara yang lainnya.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Artha Graha Peduli ini bertujuan untuk melindungi masyarakat khususnya di Kayong Utara dari paparan Covid-19.

Selanjutnya juga menyampaikan, saat ini angka terkonfirmasi Covid-19 cukup tinggi. Untuk itu masyarakat harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna menekan laju pertumbuhan konfirmasi positif.

Yang divaksin yang sudah mendaftar dan mengikuti protokol kesehatan selama proses vaksinasi dari pendaftaran hingga selesai divaksinasi,” katanya.

“Disamping menekan melalui program PPKM Mikro, kita juga melaksanakan vaksinasi dalam rangka penguatan imun masyarakat,” ujar Pangdam XII/Tanjungpura.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat Khusus Perbatasan, berharap melalui kerjasama dalam vaksinasi ini dapat menekan angka terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kayong Utara.

Source : https://pontianak.tribunnews.com/

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.