ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Wali Kota Jakarta Utara Apresiasi kepada Tomy Winata dan Rumkitlap AGP

Wali Kota Jakarta Utara Apresiasi kepada Tomy Winata dan Rumkitlap AGP
Posted by:

Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara  Ali Maulana Hakim memberikan penghargaan kepada pendiri Artha Graha Penduli (AGP) Tomy Winata dan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) AGP di Ancol Jakarta. Apresiasi ini diberikan  kepada seluruh pihak yang selama ini menjadi tulang punggung kita dalam menghadapi Covid-19 dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait sosialisasi 3M terkait rapid test dan vaksinasi.

“Rumah Sakit lapangan AGP adalah salah satu bentuk kolaborasi antara pemerintah masyarakat dan swasta. Khusus untuk swasta. Ini adalah kepedulian dari tokoh pebisnis di Jakarta Utara Ancol ini melalui AGP mendirikan Rumah Sakit lapangan yang didalamnya sudah begitu lengkap sebagai salah satu bentuk rumah sakit lapangan,” kata Ali Maulana Hakim  di Rumkitlap, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara,  Senin (12/4/2021).

Ali Maulana menyebutkan, Rumkitlap AGP telah memberikan vaksinasi dari awal Maret -31 Maret bahkan diperpanjang sampai 12 April telah memberikan vaksinasi kepada lansia. Vaksinasi lansia adalah prioritas karena mereka rentan terhadap penularan Covid-19. Inilah menjadi contoh bagi pengusaha atau komunitas lain yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah seperti Rumkitlap AGP.

Terkait vaksin di bulan suci Ramadhan, Ali Maulana menyebutkan  tetap membuka layanan bahwa vaksin itu tidak membatalkan puasa.  Kalau masih ada yang kurang yakin, maka diberikan vaksinasi pada malam. Wali Kota Administrasi Jakarta Utara  meminta agar ibadah selama Ramadhan tetap mengikuti protokol kesehatan 5M agar tidak terjadi  Kluster baru.

“Kita saling mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak agar tidak terjadi kluster baru selama Ramadhan,”  pintanya.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara   memberikan penghargaan kepada Kelurahan Ancol dan Camat Pademangan karena berhasil mengadakan vaksinasi kepada lansia.  Penghargaan kepada Rumkitlap AGP karena menjadi sentra vaksin serta kepada Tomy Winata sebagai tokoh masyarakat bisnis yang peduli dan melakukan aksi nyata pada Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.