ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Bantuan Logistik Artha Graha Peduli Tiba di NTT

Bantuan Logistik Artha Graha Peduli Tiba di NTT
Posted by:

Jakarta – Yayasna Artha Graha Peduli mengirim 2 ton bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Rote Ndao dan Alor, Provinsi NTT. Bantuan itu  tiba di Bandara Frans Seda Maumere, Kamis (8/4).

Logistik dari Artha Graha Peduli dibawa dari Jakarta dengan Hercules. Rencananya, logistik tersebut akan diangkut dengan pesawat ATR ke Kupang untuk selanjutnya didistribusikan.  Selanjutnya  bantuan itu dibawa dengan 5 truk. Kelancaran mobilisasi logistik Artha Graha Peduli itu ke Kupang dibantu oleh pihak Bank NTT, dan Dandim 1603 Sikka bersama seluruh personel TNI yang bertugas di Bandara Frans Seda Maumere.

Kepala Bank NTT Cabang Maumere, Stef Tungga, bersama belasan orang staf Bank NTT, melakukan koordinasi dengan aparat TNI di Bandara Frans Seda Maumere. Selain itu, berkoordinasi langsung dengan pihak ATR untuk pengiriman logistik milik Artha Graha Peduli ke Kupang.

“Saya diminta untuk membantu mengurus kelancaran pengiriman barang ini ke Kupang oleh Pak Gubernur. Barang ini harus segera sampai tujuan,” kata Stef Tungga dikutip dari  victorynews

Hingga pukul 16.00 Wita hanya 2 truk barang yang berhasil naik ke pesawat ATR untuk dibawa ke Kupang. Selanjutnya 3 truk logistik yang tertahan, dititipkan ke Kodim 1603 Sikka.

“Saya sudah koordinasi dengan orangnya Pak Gubernur, yang sisa ini dititipkan di Kodim 1603 Sikka, sambil menunggu jadwal pengiriman selanjutnya,” kata Stef Tungga.

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.