ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Wednesday 8th May 2024

Rayakan HUT RI, Warga Kibar Merah Putih di Kiara Artha Park

Rayakan HUT RI, Warga Kibar Merah Putih di Kiara Artha Park
Posted by:
Bandung – Warga Bandung dan siswa mengadakan perayaan HUT ke-74 RI di Kiara Artha Park (KAP) Bandung, Jawa Barat. Masyarakat Kiara Condong (Kircon) dan pelajar-pelajar memilih mengadakan perayaan HUT RI di kawasan destinasi wisata terbaru di Jawa Barat. di kawasan yang asri ini, peserta Hari Kemerdekaan Indonesia ini mengadakan lomba sepeda hias, pemotongan tumpeng HUT RI dan sebagainya.

“Kami menyambut gembira dengan pilihan warga dan sekolah mengadakan perayaan hari bersejarah Indonesia di sini,” kata Luli M. Pambagyo Direktur Cakra Utama Indonesia pengelola KAP, Bandung, Jumat (16/8/2019).

Luli berharap, KAP menjadi ikon baru Kota Bandung pada umumnya dan Kircon pada khususnya. Dipastikan, KAP adalah kawasan yang cocok untuk segala usia dan lapisan masyarakat untuk beraktivitas serta menikmati air pancuran yang meliuk-liuk. Disebutkan, sehari setelah 17 Agustus, Taman Asia Afrika dan Kampung Korea yang berada di KAP bisa dikunjungi oleh masyarakat umum secara gratis sambil memanjakan lidah dengan kuliner Korea serta daya tarik air mancur yang berwarna-warna di Jalan Jl Ibrahim Adjie, Bandung.

“Grab komunitas Bandung juga ke KAP pada 18 Agustus untuk silaturrahmi dan berwisata di kawasan seluas 12, 9 hektare,” pungkas Luli.

Print Friendly, PDF & Email
Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.