ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Sunday 19th May 2024

Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Jakarta – Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan, Artha Graha Peduli (AGP) bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI), Asosiasi Wartawan Pasar Modal dan Komunitas Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) mengadakan Buka Puasa Gratis selama 11 hari yakni sejak 2– 16 Juni  dari pukul 17:30– 18 :30 WIB di Lot 7, Sudirman Central Business District (SCBD). “Dalam Kesempatan ini, AGP mengundang anak yatim untuk mengikuti  buka puasa bersama yang diadakan oleh Muslim Tionghoa Indonesia, Bursa Efek Indonesia  dan Asosiasi Wartawan Pasar Modal pada Selasa 13 Juni ,” jelas Koordinator CSSR AGP  Wisesa Prabowo, Senin (12/6/2017). Wisesa menyatakan pihaknya  menyajikan  menu  takjil yakni kurma , teh manis dan air mineral. Sementara hidangan utama,  panitia menghidangkan 1.000 makanan khas Nusantara.

Adapun acara ini dihadiri oleh Ketua Muslim Tionghoa Jusuf Hamka dan Ketua Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto. Dalam sambutannya, Jusuf Hamka mengatakan “ini kegiatan yang sangat baik menyambut datangnya bulan Ramadhan, saya perwakilan dari Muslim Tionghoa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tomy Winata, mudah – mudahan Artha Graha Peduli, Kawasan SCBD, dan Perusahaan Artha Graha Network yang dipimpin olehnya semakin sejahtera dan terus dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan”. semua bersatu dan hidup rukun,” pungkas Heka.

Dalam sambutannya, Jusuf Hamka mengatakan “ini kegiatan yang sangat baik menyambut datangnya bulan Ramadhan, saya perwakilan dari Muslim Tionghoa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tomy Winata, mudah – mudahan Artha Graha Peduli, Kawasan SCBD, dan Perusahaan Artha Graha Network yang dipimpin olehnya semakin sejahtera dan terus dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan”. Heka Hertanto menambahkan “Buka puasa ini terbuka  untuk masyarakat umum. Jadi mampir saja di sini,” ajak Heka. “Marilah di Bulan Suci Ramadhan ini, kita ciptakan suasana damai,  menjalin tali silaturahmi, menyatukan kerja sama dan gotong-royong, meningkatkan toleransi dalam keberagaman NKRI,  Indonesia akan semakin indah toh kalau kita semua bersatu dan hidup rukun,” pungkas Heka.

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan