ArtaGrahaNews.com

Portal Berita Resmi Artha Graha

Monday 20th May 2024

Bantuan Pasca Melahirkan Operasi Caesar

Bantuan Pasca Melahirkan Operasi Caesar
Bantuan Pasca Melahirkan Operasi Caesar
Jakarta –  Yayasan Artha Graha Peduli memberikan bantuan  kepada Fitrianingsih pasca melahirkan  dua bayi kembar Operasi Caesar di Rumah Sakit Tarakan. Profesi Fitrianingsih sebagai Ibu Rumah Tangga dan berstatus single membuat ibu yang akrab di sapa Fitria ini mengalami kesulitan untuk biaya administrasi Pasca melahirkan.

Menurut Informasi saudara  sepupunya  Yunus yang bekerja sebagai tukang ojek dan penjual baju yang biasa berjualan di  Masjid Istiqlal. Saudara Sepupunya tidak memiliki kartu BPJS  sehingga menyebabkan Fitria tidak dapat membayar seluruh biaya Rumah Sakit.  Akhirnya Ibu dari dua anak ini harus meninggalkan KTP dan  membuat surat perjanjian kepada pihak rumah sakit agar di izinkan untuk pulang.

Akhirnya, Yunus mengajukan surat permohonan  bantuan kepada Yayasan Fondasi Artha Graha Peduli untuk membantu kekukarangan biaya administasi rumah sakit. Melihat kondisi Fitria, Artha Graha Peduli memberikan bantuan sumbangan dengan harapan, Artha Graha Peduli dapat meringankan beban  yang sedang di alami oleh Fitria dan Keluarga.

Print Friendly, PDF & Email

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan